0

Free Download Subway Surfers Mod Apk (Unlimited Coins / Keys) - Siapa yang tidak mengenal game yang satu ini, pasti sobat SHARE29 juga telah pernah memainkan game tersebut. Game Subway Surfers merupakan game dengan genre free running yang dikembangkan oleh Kiloo Games bekerja sama dengan Sybo Games, yang diluncurkan pertama kali untuk platform iOS pada musim semi 2012, tepatnya tanggal 24 Mei 2012, secara gratis di Apple Store. Permainan game ini mirip dengan Temple Run, sobat diajak untuk terus berlari di sepanjang jalur kereta, sambil menghindari berbagai macam rintangan seperti gerbong kereta, penghalang jalan, tembok pemisah jalur kereta, dan semacamnya, sambil mengumpulkan koin serta item - item khusus yang dapat meningkatkan kemampuan karakter yang sobat mainkan. Subway Surfers menawarkan kepada sobat tempo gameplay yang cukup cepat, grafis HD penuh warna, dan juga keinginan untuk terus mendapatkan poin tertinggi agar sobat bisa mengalahkan peringkat teman sobat lainnya yang terhubung dengan akun Facebook di leaderboard. Pada game versi terbaru ini, ada satu misi menarik yang ditambahkan oleh sang pengembang, yaitu mengumpulkan telur sebanyak 100 butir untuk ditukar dengan hadiah menarik.

Terdapat 15 karakter yang bisa sobat dapatkan dan gunakan di dalam game. Tidak hanya karakter game, sobat juga dapat mengoleksi 15 papan seluncur yang disediakan oleh sang pengembang. Bentuk dari papan seluncur ini pun sangat beragam, mulai dari bentuk standar sampai bentuk seperti mesin jet dan api. Selain untuk melakukan upgrade dan juga membeli item - item spesial. Namun perlu sobat tahu, bahwa game Subway Surfers Mod Apk (Unlimited Coins / Keys) yang admin share kali ini sudah komplit. Jadi sobat tidak perlu lagi bersusah payah untuk dapat meningkatkan kemampuan karakter yang sobat mainkan. Apa yang sobat inginkan untuk mengalahkan peringkat teman – teman sobat lainnya dapat terlaksana. Bagimana sobat...??? segera download disini secara gratis.

Subway Surfers


Subway Surfers

LINK DOWNLOAD
Download Subway Surfers v1.33.0 Mod Apk (Direct download adf)

Semoga Game Android yang Admin share kali ini dapat bermanfaat dan selamat bermain. Terima kasih telah mengunjungi Blog SHARE29 serta berikan komentar pada setiap artikel yang Admin share untuk anda.

Post a Comment Blogger

 
Top