0

Free Download Game FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data Terbaru - Tidak mau kalah dengan PES (Pro Evolution Soccer) besutan KONAMI dalam hal Game Sepakbola yang dapat di mainkan pada perangkat Android serta ingin selalu memanjakan para penggemarnya di seluruh dunia, kini EA Sports telah merilis update terbaru dari Game Android yaitu FIFA 15. Begitu juga masalah grafis serta fitur - fitur yang terdapat dalam FIFA 15 ini terlihat nyata dan sangat baik, meskipun hanya untuk Android, tapi itulah yang di berikan pihak pengembang untuk para sobat penggemar Game FIFA ini. Lebih dari 10.000 pemain dan 500 Team yang terdapat dalam Game ini, tidak ketinggalan juga stadion, jersey, sepatu serta penampilan dari setiap pemain yang sangat baru dan sangat nyata. Fitur yang paling Admin sukai dalam Game FIFA 15 ini yaitu, kita dapat membuat sendiri skuad impian yang kita inginkan dan dapat mengujinya dalam setiap pertandingan untuk melawan team - team hebat lainnya, atau sobat juga bisa mengumpulkan para pemain bintang dalam satu team seperti : Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Bale, Suarez, Balotelli dan pemain - pemain bintang lainnya dalam team yang di inginkan sobat, agar menjadi suatu team yang tangguh dan superior. 

Walau hanya dengan bermain Game FIFA 15 ini di Android yang sobat miliki, namun sobat akan merasakan seperti bermain Game Sepakbola menggunakan PC maupun Laptop. Tentu sangat menarik bukan, untuk sobat coba mainkan gamenya...??? Tapi jika sobat ingin memiliki game ini, sobat harus memiliki setidaknya 1,35 GB ruang bebas pada perangkat Smartphone yang sobat miliki, karena File Size Game FIFA 15 Apk ini sangatlah besar. 

LINK DOWNLOAD GAME FIFA 15
Apk FIFA 15 V1.1.0 :
SD Data FIFA 15 V1.1.0 :

Apk FIFA 15 V1.0.6 :
SD Data FIFA 15 V1.0.6 :

CARA INSTALASI : 
  • Install APK.
  • Copy folder "com.ea.game.fifa15_row" KE 'sdcard/Android/obb/'.
  • Jalankan Game dan Mainkan.


INFORMATION :
  • Name : FIFA 15 Ultimate Team.
  • Genre : Sports.
  • Vendor : EA Mobile.
  • Platform : Android.
  • File Type : Rar.
  • File Size : 820 Mb.
  • Category : Games Android.


FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data

FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data

FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data

FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data

FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data

Jika ada diantara sobat SHARE29 yang masih kesulitan dalam menginstall Game FIFA 15 Ultimate Team V1.1.0 Apk + Data Terbaru ini, Admin akan berikan juga cara Instalasi Gamenya melalui Video yang langsung dapat sobat pahami, jadi sobat tidak perlu bingung lagi. Sobat dapat langsung melihatnya dengan mengunjungi URL halaman berikut :


Nah, untuk sobat yang ingin memiliki Game FIFA 2015 Apk dengan versi terbaru, yaitu V1.2.0, Admin akan share juga untuk sobat, dan tentunya sobat dapat mendownloadnya di sini secara gratis, berikut Link Download FIFA 2015 V1.2.0 Apk :

File Size : 19,85 MB

Semoga Game Android yang Admin share kali ini untuk sobat SHARE29 dapat menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa selalau kunjungi Blog SHARE29. Terima Kasih atas kunjungan sobat..

Post a Comment Blogger

 
Top